7 Negara Dengan Koneksi Kanal Internet Tercepat Di Dunia

Internet talah memperlihatkan imbas yang besar bagi seluruh dunia, terutama di negara dengan koneksi internetnya yang cepat dan stabil. Internet juga turut ikut serta dalam menyumbang besar terhadap pertumbuhan smartphone. Kecepatan internet di suatu negara akan berbeda-beda ada yang rendah, ada yang tinggi, dan ada yang lebih tinggi lagi.

Saat ini internet telah menjadi sebuah kebutuhan dalam hidup insan terutama yang tinggal di perkotaan. Sekarang di pelosok desa pun tidak mau kalah dengan perkembangan di kota yang memasang jaringan Wi Fi. Apalagi disuatu negara yang telah tercatat sebagai negara dengan kanal internet tercepat.

Kecepatan Koneksi Internet diukur dengan besarnya bit per second (bit per detik) yang akan memilih atau membedakan lebih cepat yang mana. Oleh alasannya itu di tahun 2018 ini kami catat 7 negara dengan koneksi kanal internet tercepat di dunia, sebagai berikut,

 Internet talah memperlihatkan imbas yang besar bagi seluruh dunia 7 Negara dengan Koneksi Akses Internet Tercepat di Dunia

1. Korea Selatan
Meski masih tercatat mempunyai selisih paham dan konflik dengan negara tetangganya Korea Utara, negara Korea Selatan tercatat bisa meningkatkan kanal internet mencapai 1,6 persen. Negara ini juga diklaim bisa menghadirkan kecepatan kanal rata-rata mencapai 22,2 Mbps.

2. Hongkong China
Berada diperingkat dua, Hongkong diklaim bisa meningkatkan sebesar 37 persen perbaikan kanal internet dari tahun sebelumnya. Negara ini juga diklaim bisa menyediakan kanal kecepatan internet rata-rata mencapai 16,8 Mbps.
Kecepatan Internet Kuartal 2      : 15,7Mbps
Kecepatan Internet Kuartal 1      : 13,3Mbps
Perbandingan Kuartal 1 & 2         : naik 18%

3. Jepang
Perbaikan di segala sektor pada negara Jepang, pertanda bahwa negeri Sakura ini bisa memperlihatkan peningkatan kanal internet sebesar 16 persen dibanding tahun sebelumnya. Jepang juga tercatat mempunyai kanal kecepatan mencapai 15,2Mbps.

4. Swedia
Negara Swedia bisa meningkatkan kecepatan kanal internet daerahnya mencapai 34 persen, sehingga memperlihatkan catatan bahwa negara ini sanggup menyediakan kanal kecepatan sampai mencapai 14,6 Mbps.

5. Swiss
Berada pada daftar ke lima dalam list negara dengan koneksi internet tercepat, Swiss tercatat mempunyai kanal kecepatan mencapai 14,5 persen. Berbeda sedikit dengan Belanda, namun pemerintahnya bisa meningkatkan kecepatan mencapai 21 persen pada tahun ini.

6. Belanda
Berikutnya ada julukan untuk Negeri Kincir Angin (Belanda) tercatat mempunyai kanal kecepatan internet mencapai 14,2Mbps, meningkat sebanyak 15 persen dibanding tahun sebelumnya.
Kecepatan Internet Kuartal 2      : 14,3Mbps
Kecepatan Internet Kuartal 1      : 12,4Mbps
Perbandingan Kuartal 1 & 2         : naik 15%

7. Latvia
Negara daerah Baltik wilayah Eropa Utara, Latvia mempunyai kanal kecepatan yang tercatat mencapai 13Mbps. Akses tersebut juga tercatat meningkat sebanyak 25 persen dibanding tahun sebelumnya.

Mungkin anda bertanya-tanya dalam hati, bila negera Indonesia beradai di peringkat berapa ya? Anda tentu bisa temukan jawabannya pada : 5 Kota Dengan Koneksi Internet Tercepat di Indonesia.


Sumber https://www.menitinfo.com