8 Perilaku / Sifat Absurd Perempuan Yang Jadi Misteri Bagi Pria


Wanita, seorang insan penuh dengan teka-teki dan misteri yang susah dipecahkan.

Artikel ini saya tulis untuk kaum pria. Untuk kaum wanita, jikalau ingin baca juga tidak masalah.

Saya sebagai laki-laki merasa susah untuk memahami isi dari hati wanita. Terutama pacar dan teman-teman perempuan saya, alasannya saya juga bukan paranormal. Saya merasa bahwa perempuan (bukan ibu, nenek, tante, dan perempuan lainnya dari keluarga saya) menyerupai monster, yang sanggup menjadi brutal dan arogan. Tapi, kadang saya merasa mereka itu juga menyerupai kucing peliharaan, yang penurut dengan tuannya.

Saya akan membahas mengenai perilaku abnormal wanita. Silahkan dibaca:

1. Waktu PMS (Premenstrual Syndrome)

Ketika PMS perempuan gampang sekali marah. Seperti kerasukan roh jahat, perempuan akan bersikap frontal dan besar kepala menyerupai monster. Mereka bilang bahwa murka itu wajar. Tapi, kenapa dikala laki-laki murka kalian malah menangis?

2. Suka membawa tas

Entah barang apa yang perempuan masukkan ke dalam tas. Apa itu kosmetik, perlengkapan mandi, cermin, sisir, pisau, atau mungkin tikus? Yang pasti, bawa dompet saja sudah cukup bukan?

3. Ingin menang sendiri

Setiap ada problem dalam hubungan, selalu menyalahkan pasangan. Kita sebagai laki-laki merasa di pojokkan. Jika laki-laki menyampaikan hal yang sebenarnya, mereka tidak akan percaya. Di posisi menjadi seorang pria, kita kadang juga bingung. Bicara, salah. Diam, salah. Daripada kita kesal, lebih baik pribadi lari menjauh.

4. Suka dibohongi

Wanita itu aneh. Sudah dijawab jujur, mereka tidak percaya atau tidak puas dengan balasan kita. Misal, mereka bertanya mengenai tubuh. Kemudian kita jawab jujur, tapi ternyata mereka malah murka atau tidak percaya. Karena mungkin belum puas dengan balasan kita, mereka mengulang pertanyaan yang sama. Kemudian kita jawab dengan balasan yang sama. Tiba-tiba muka mereka menjadi murung, alasannya mereka merasa kita sedang menipu mereka. Karena kita merasa kasihan, kemudian kita jawab bohong, mereka malah percaya. Aneh benar.

5. Pergi ke toilet beramai-ramai

Kita sebagai laki-laki selalu berpikiran positif, tapi bekerjsama juga menyimpan tanya. Kenapa banyak perempuan jikalau ke toilet perginya beramai-ramai? Malah menyerupai tawuran. Kita pikir saja, ukuran toilet tidak besar-besar amat. Apa mungkin, toilet sekecil itu sanggup muat orang banyak?

6. Bergandengan tangan atau berpelukan dengan sesama jenis

Ketika perempuan bergandengan tangan atau berpelukan dengan sesama jenis, mereka menganggap hal yang biasa. Tapi, ketika laki-laki saling bergandengan tangan atau berpelukan, mereka anggap homo. Ingin sekali kita (pria) menyanggah anggapan mereka. Tapi sesudah dipikir, ternyata memang ada benarnya.

7. Suka Gosip

Entah siapa yang mereka bicarakan, kita sebagai laki-laki bekerjsama hirau taacuh atau tidak peduli dikala mendengarnya. Tapi, lama-kelamaan kuping kita menjadi gatal dan panas jikalau mereka tidak mau berhenti bergosip. Risih sebenarnya. Tapi sebagai laki-laki yang keren, mau menyuruh mereka membisu juga susah. Terus, kita sebagai laki-laki harus bagaimana lagi? Terpaksa kita menjauhi mereka.

8. Manja

Bagi seorang laki-laki ketika pasangannya mulai manja, laki-laki akan merasa senang. Tapi jikalau manjanya ada maunya, itu yang bikin kita kadang harus garuk-garuk kepala.

Sekian yang sanggup saya sampaikan mengenai 8 perilaku abnormal perempuan yang menjadi misteri bagi pria. Heran juga, kenapa perempuan sanggup abnormal menyerupai itu. Entahlah. Memang, hanya mereka dan Yang Mahakuasa yang tau dengan fatwa mereka. Kita sebagai pria, hanya sanggup geleng-geleng dan garuk-garuk kepala.
Sumber http://www.ngeblogasyikk.id