Cara Aktifkan Microphone Di Windows 7

Baik teman apakabar semuanya, sempurna sekali anda kemari di cara aktifkan mic di komputer windows 7. Sebelumnya bekerjsama aku telah tulis untuk aktifkan microphone di windows 10 yang dapat kalian pelajari juga. Kemudian di kesempatan kali ini untuk yang pakai Win7 dapat disimak bagaimana cara setting.

Kalian juga niscaya sudah tahu bukan jikalau sebuah headset hp selain untuk mendengarkan  bunyi ternyata juga dapat muat mic di komputer. Artinya dapat mengeluarkan bunyi ke pc tanpa mic khusus menyerupai yang banyak dipakai oleh orang-orang yang suka buat video tutorial. Kemudian juga kini google space yang sudah hadir, jadi jikalau anda malas ngetik tinggal pake headset saja untuk mencari sesuatu di google menyerupai layanan “Ok Google” di Android itu.

Namun sebeum dapat memakai headset di komputer khususnya windows 7, anda perlu mengetur terlebih dahulu supaya dapat digunakan. Nah, bagi kalaian yang ingin mencoba headset untuk mic yang tersambung ke komputer berikut caranya.

Aktifkan Microphone Windows 7
1. Ambil headset hp, kemudian masukkan atau sambungkan dengan lubang jack audio ke komputer.
2. Berikutnya ke sajian Start > Control Panel > Hardware and Sound > Sound kemudian anda pilih tab Recording.

 sempurna sekali anda kemari di cara aktifkan mic di komputer windows  Cara Aktifkan Microphone di Windows 7

3. Kalau belum tampil menyerupai gambar di atas, ialah microphone ada tanda hijau untuk diaktifkan dulu dengan klik kanan kemudian pilih Enabel.
4. Dan mic sudah aktif jikalau sudah ada tanda centang berwarna hijau.

Cara Cek Microphone
*Sebelum keluar dari pengaturan Recording kita dapat cek mic headset dulu. Yaitu dengan klik Configure atau klik kanan pada Microphone dan pilih Configure Speech Recognition.

*Kemudian jendula gres akan terbuaka, anda pilih Start Speech Recognition dan lanjutkan langkahnya hingga selesai.

 sempurna sekali anda kemari di cara aktifkan mic di komputer windows  Cara Aktifkan Microphone di Windows 7

Jika kalian masih resah dengan langkah berikutnya, jangan khawatir alasannya cek mic di windows 7 sama menyerupai di windows 10 yang sudah aku tulis sebelumnya. Makara untuk selanjutnya anda dapat baca baca di Cara Mengaktifkan Microphone di Komputer Windows 10.

Apabila sudah mengikuti semua tuorial dengan benar namaun sound belum keluar di komputer ada kemungkinan headset anda rusak, dan berikutnya dapat jadi driver sound windows 7 error atau belum terinstall di device manager. Demikian cara aktifkan microphone headsed di windows 7, agar bermanfaat dan membantu anda.


Sumber https://www.menitinfo.com