Cara Instal Dua Aplikasi BBM Dalam Satu Smartphone Android

Salah satu aplikasi Android yang banyak di gunakan yaitu pengguna smartphone yaitu blackberry messenger (BBM), tidak mengherankan sampai dikala ini BBM telah di unduh oleh lebih dari 50.000.000 pengguna Android di seluruh dunia.
BBM Versi Android ini juga semakin menarik dengan banyak sekali fitur terbaru yang di sematkan ibarat Timed Messages dimana fungsi dari menu ini untuk mengatur durasi pesan untuk di hapus setelah di baca dengan durasi tertentu. Sementara fitur lainnya yaitu Message Retraction yang berfungsi untuk membatalkan pesan BBM yang sudah terlanjur kita kirim fungsi ini lebih berfungsi untuk memberi solusi dikala kita salah mengirim pesan ke kontak BBM kita. Untuk mengatasi pengiriman gambar yang selalu gagal bila ukuran gambar terlalu besar Blackbery memberi solusi dengan fitur gres yaitu HD Picture Transfer. Tidak hanya itu BBM mulai menambah beberapa fitur yang hanya terdapat di BBM versi Blackberry ibarat discovery music.
Kelebihan lainnya dalam menggunakan BBM di Android yang tidak terdapat di BBM versi Blackberry yaitu dapat menginstal aplikasi BBM lebih dari 1 (satu) artinya dalam satu Smartphone Android mampu menjalankan 2 (dua) aplikasi BBM sekaligus. Bagaimana cara menginstal dua BBM dalam satu Android berikut pembahasan lengkapnya :
Untuk menjalankan dua BBM dalam satu Smartphone tetunya Anda harus menginstal terlebih dahulu BBM utama atau versi resminya di Play store, perlu di ketahui BBM utama yang di gunakan harus versi resmi dari play store, bila Anda menggunakan BBM di Tablet ibarat Samsung Galaxy Tab 3 yang belum mampu menginstal BBM resmi dari play store, Anda tidak dapat menjalankan dua BBM ini sekaligus, mampu terinstal namun Anda tidak mampu mengkasesnya.
Untuk menerima BBM ke dua atau yang di sebut dengan BBM3 ini Anda tidak mampu menerima di play store, BBM3 ini bukan merupakan aplikasi resmi dari play store untuk itu Anda harus mendownload secara manual. Untuk menerima aplikasi BBM3 APK silahkan unduh eksklusif dari Android melalui link di bawah ini :
Dikarenakan aplikasi ini ilegal maka terlebih dahulu Anda harus melaksanakan pengaturan di Android Anda dengan masuk ke menu Setting, kemudian cari menu Security, Pada menu Devices administration centang pada menu Unknow sources.

Setelah terinstal BBM3 di Android Anda silahkan login dengan akun email tentunya yang sudah terdaftar di Blackberry ID dan bukan akun email yang sama yang Anda gunakan di BBM utama. Selamat mencoba bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.
 


Sumber http://areagadgetandroid.blogspot.com