Cara Memberi Efek Pada Mouse Dikala Merekam Layar Dengan Bandicam

 Apakah kalian sering memakai aplikasi bandicam untuk merekan layar komputer atau lapt Cara Memberi Efek Pada Mouse Saat Merekam Layar dengan Bandicam

Apakah kalian sering memakai aplikasi bandicam untuk merekan layar komputer atau laptop yang anda miliki untuk melaksanakan sebuah presentasi. Supaya menghasilkan sebuah video tutorial yang gampang dipahami oleh penontonnya kita perlu memperlihatkan efek pada mouse guna menampilkan lebih terperinci lagi cursor mouse itu bergeser.

Bandicam merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk merekam layar komputer dengan kualitas hasil rekaman video lezat dilihat. Untuk memilih hasil terbaik tentu kita perlu setting kualitas atau format keluaran video yang nanti akan dihasilkan. Terutama jikalau video hasil tangkapan layar ingin kita unggah ke YouTube, maka anda perlu dikeahui ukuran video yang manis untuk diunggah ke youtube.

Yang paling populer kegunaannya dari aplikasi bandicam yaitu untuk merekam sebuah game yang kita mainkan. Untuk itu banyak para pecinta game memanfaatkan aplikasi ini untuk merekam dan memamerkan game yang sedang mereka jalankan, baik game online atau offline.

Untuk memberi imbas pada mouse kami kira ini cocok ketika melaksanakan perekaman pembuatan sebuah video tutorial. Karena dengan ini penonton yang memutar video tutorial yang anda buat lebih gampang diikuti dan dimengerti sebab imbas mouse telah diaktifkan. Adapun cara pengaturannya berikut ini.

Cara Memberi Efek Cursor Mouse
1. Buka software aplikasi bandicam, kemudian klik Video.
2. Beri tanda centang pada Tampilkan cursor mouse dan Tambahkan imbas klik mouse.

3. Kemudian untuk mengubah warna imbas sesuai keingingn dan untuk menyesuaikan layar monitor, kalian klik Pengaturan > Efek

 Apakah kalian sering memakai aplikasi bandicam untuk merekan layar komputer atau lapt Cara Memberi Efek Pada Mouse Saat Merekam Layar dengan Bandicam

 
4. Dan kini coba gunakan bandicam untuk merekam kemudian lihat hasilnya, dikala merekam memang imbas cursor mouse belum kelihatan namun akan kelihatan sehabis video tersimpan dan anda putar. Untuk mengetahuinya eksklusif video tangkapan yang sudah tesimpan cukup klik pada Hasil Akhir.

Baca juga : Cara Atur Ukuran Video Rekaman Layar di PC dengan Bandicam

Kemudian ada kegunaan yang lainnya selain menampilkan imbas cursor mouse dan tidak kalah bagusnya lagi yaitu memberi coretan pada video. Maksudnya pada dikala anda merekam monitor anda sanggup menggambar atau melingkali pada cuilan penting di layar dengan cara aktifkan mode Drawing. Dengan menekan tombol CTRL+Alt+D maka mode memggambar telah diaktifkan yang akan tampil di sisi kanan atas bidang rekaman bandicam.

Mode menggambar hanya sanggup diaktifkan ketika kita sudah mulai merekam layar komputer. Kemudian yang tak kalah pentingnya yaitu bunyi rekaman, kita sudah sanggup merekam layar dengan bandicam namun kadang sehabis melihat jadinya ternyata bunyi video bisu atau tidak ada. Untuk itu anda perlu setting bunyi keluaran bandicam supaya video yang dihasilkan tidak bisu lagi.

Demikianlah cara memberi imbas pada mouse dikala merekam layar dengan bandicam, agar artikel ini sanggup membantu anda.


Sumber https://www.menitinfo.com