Cara Mengunci Aplikasi Android Biar Kondusif Dengan 360 Security

Beberapa aplikasi android yang kita miliki ada yang memerluka pengamanan secara khusus alasannya menyangkut privasi kita menyerupai misalnya BBM, Facebook, WhatsApp, email dan lainnya. Kita sanggup memberi keamanan dengan memasang pengunci berupa pola pada aplikasi android yang kita inginkan memakai 360 Security supaya aman. Apa itu 360 Security?

Ini sebuah aplikasi antivirus android yang juga sanggup dipakai untuk menghapus file sampah (junk cleaner) dan mengunci aplikasi. 360 Security sanggup kita peroleh di Play Store melalui pencarian dan aplikasi itu akan segera muncul untuk anda download dan install.
Bagi kalian yang merasa beberapa aplikasi android anda perlu memerlukan pengamanan khusus yaitu dengan pemberian software 360 Security itu tadi. Selain gratis, sesudah anda install aplikasinya caranya memakai juga sangat sederhana dan gampang dimengerti. Bagaimana caranya jikalau kita mau mengunci aplikasi yang sensitif terhadap data pribadi kita, berikut ini.

Cara Menggunakan 360 Security
1. Setelah anda install 360 Security, berikutnya pribadi dibuka

2. Setelah itu kalian akan melihat icon kecil di sisi kanan atas, sebuah ikon berbentuk menyerupai lobang kunci pintu anda klik atau pilih.

 Beberapa aplikasi android yang kita miliki ada yang memerluka pengamanan secara khusus ka Cara Mengunci Aplikasi Android Supaya Aman dengan 360 Security

3. Silahkan anda buat pola pengunci terlebih dahulu, kemudian di laman berikutnya cukup sentuh pada beberapa aplikasi yang ingin anda kunci.

 Beberapa aplikasi android yang kita miliki ada yang memerluka pengamanan secara khusus ka Cara Mengunci Aplikasi Android Supaya Aman dengan 360 Security

4. Dan kini anda keluar dari 360 Security kemudian buka aplikasi yang sudah tadi anda pilih untuk dikunci, maka kita harus membukanya dengan pola terlebihdahulu yang telah anda buat sebelumnya.

Membuka Kunci
Sedangkan jikalau kita mau mengilangkan pengunci aplikasi, anda tidak perlu uninstall aplikasi 360 Security. Namun cukup buka kembali aplikasinya dan tekan ikon berbentuk lobang kunci, tuliskan pola anda kemudian tentukan aplikasi yang ingin dibuka kunci.

Itu ia caranya gampang sekali hanya beberapa langkah saja kita sudah sanggup mengamankan aplikasi kita biar tidak gampang dibuka oleh orang lain apalagi hingga dibajak. Terutama BBM yang selalu online tentu samngat membantu sekali dengan adanya aplikasi pengunci “360 Security” ini, jangan lupa bagikan pada temanmu juga jikalau ini bermanfaat.


Sumber https://www.menitinfo.com