Cara Supaya Smule Menjadi Vip Dan Gratis Menyanyikan Lagu

Sekarang ini pengguna aplikasi Smule semakin banyak dan sudah pada bergelar VIP, namun aku tidak tahu itu berbayar atau gratis. Tidak hanya masyarakat biasa yang menggunakan aplikasi ini, dari kalangan artis penyanyi pun banyak yang menyanyikan single terbarunya di Smule. Makara kita pun sanggup bernyanyi duet eksklusif dengan artis yang diinginkan.

Untuk itu banyak sekali lagu-lagu yang sanggup kita nyanyikan di sana dan aneka macam jenis pedoman musik ialah kelebihan aplikasi karaoke Android tersebut. Namun yang menjadi hambatan ialah jalan masuk VIP yang terbatas 7 hari pertama mengakibatkan pengguna Smule harus mengeluarkan uangnya demi mendapat jalan masuk VIP biar sanggup merekam lagunya sendiri atau duet tanpa harus bergabung.

Sebenarnya tanpa jalan masuk VIP juga masih sanggup bernyanyi, namun kita yang bergabung dengan mereka yang sudah merekam terlebih dahulu dan yang bergabung menyanyikan lagu pertama atau ke dua. Biasanya yang sudah bergelar VIP akan mengandang temannya untuk bernyanyi bersama pada lagu yang telah di rekam baik dalam bentuk video maupun audio saja.

 semakin banyak dan sudah pada bergelar  Cara Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis Menyanyikan Lagu

Smule Menjadi VIP
Diperoleh dari situs informasiajib.info berikut ini ialah trik atau cara supaya Smule yang kita punya menjadi VIP secara gratis. Untuk itu pengunjung setia menitinfo.com jadi tahu caranya, simak saja berikut ini.

1. Pertama kita memerlukan ROOT pada smartphone android, caranya kalian sanggup dihat dulu disini cara root android.

2. Kemudian selain aplikasi Smule, kita juga memerlukan aplikasi suplemen satu lagi yaitu aplikasi Lucky Patcher, silahkan unduh dan install.

3. Segera jalankan aplikasinya sesudah Luckey Parcher terinstall di android anda.

4. Kalau Aplikasi sudah terbuka dan pilih “Sing” yang berlogo aplikasi smule.

5. Dan berikutnya pilih Open Menu Of Patches > kemudian Custom Patch

 semakin banyak dan sudah pada bergelar  Cara Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis Menyanyikan Lagu

6. Setelah itu klik Apply

7.  Kita santai dulu dengan duduk sambil minum, alasannya ialah harus sabar menunggu proses patching selesai.

8. Kalau prosesnya sudah final maka tampilan Android terlihat menyerupai ini, kau eksklusif OK saja.

 semakin banyak dan sudah pada bergelar  Cara Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis Menyanyikan Lagu

Prosesnya sudah selesai, tinggal kita buka aplikasi Smule sing untuk mencoba membuka lagu gres yang anda sanggup nyanyikan masih disuruh bayar atau tidak. Kalau kita sanggup menyanyikannya tanpa ada pemberitahuan biaya dulu, berarti Smule anda sudah VIP, meskipun kadang tidak ada logo VIP pada profil tapi yang penting Gratis!!! Kan tidak mengecewakan dari apa harus bayar sekitar 12 ribu untuk satu bulan.
Baca juga : Aplikasi Bigo Live Sudah Hadir

Kita sanggup bebas menyanyikan lagu yang ada secara gratis dan juga mendapat fiture VIP yang belum pernah anda nikmati sebelumnya. Ok sobat itulah cara biar Smule menjadi VIP secara gratis semoga pada smartphone anda juga bekerja dengan baik.


Sumber https://www.menitinfo.com