Cara Upgrade Driver Modem Zte Mf 190 Yang Sudah Suport Ussd

Mungkin dari kalian ada yang masih memakai software modem ZTE MF 190 versi lama, kali ini kami akan share driver terbarunya dan sudah suport USSD. USSD sendiri berfungsi sebagai cek pulsa, cek sisa kuota, daftar paket internet dan lainnya pribadi melalui modem kita, untuk itu jadi tidak repot lagi harus pindah copot kartu perdana yang digunakan. Memang driver versi usang belum sanggup buat cek pulsa pribadi dari modem hanya sanggup untuk buat pesan dan meyimpan nomor telephon saja.

 Mungkin dari kalian ada yang masih memakai software modem ZTE MF  Cara Upgrade Driver Modem ZTE MF 190 yang Sudah Suport USSD

Dengan tampilan atau software update terbaru ini selain sudah sanggup buat cek kuota segala macam juga sanggup buat panggilan telephon melalui modem ZTE pribadi di komputer. Tampilan yang lebih simple alasannya kita sanggup menyembunyikan hidangan ketika koneksi internet berjalan dan menampilkan lagi ketika ingin melihat statistik data berjalan serta kegunaan hidangan ibarat pengaturan, sms, contact dan lainnya untuk diperlihatkan kembali.

Agar sanggup mengupdate ke versi gres kita perlu mendapat atau download drivernya terlebih dahulu.

Download Driver Modem ZTE MF190

Driver tersebut suport pada komputer dengan OS;
      – Windows XP (32bit)
      – Windows Vista (32bit/64bit)
      – Windows 7 (32bit/64bit)
      – Windows 8 (32bit/64bit)
Mac OS :
      – 10.5 , 10.6 , 10.7 , 10.8

Cara Upgrade Driver Modem ZTE MF 190
1. Uninstall dulu software modem ZTE 190, sanggup dilakukan melalui Menu > Program > Join Air > Uninstall (apabila melalui Windows7).

2. Setelah aktivitas simpulan uninstall berikutnya anda cabut modem dari perangkat komputer.

3. Sekarang install dulu driver terbarunya yang telah anda dapatkan tadi di atas.

4. Berikutnya pasangkan kembali modem ZTE MF 190 ke perangkat komputer / laptop dan secara otomatis sudah memakai software instalan yang baru, coba jalankan.

Kalau aktivitas yang usang memakai nama Join Air, tapi untuk versi terbaru ini ialah 3G Connection Manager. Tapi bahu-membahu driver usang masih tersimpan pada modem kita hanya saja tidak terintall otomatis ibarat biasanya alasannya sudah install versi terbarunya terlebih dahulu sebelum modem ZTE kita colokkan ke komputer/laptop. Berikutnya kita perlu setting jaringan internet ulang alasannya software masih gres diinstall, hampir sama caranya dengan setting internet modem ZTE MF 190 yang dulu hanya beda tampilannya saja dan berikut caranya.

Setting Internet ZTE MF190
– Buka aktivitas 3G Connection Manager dan klik Menu untuk menampilkan hidangan lainnya.
– Kemudian klik Setting > Advanced > Add > kemudian isi data sesuai berikut ini,

Profile Name : Bebas
User Name dan Password : Kosongkan

– Kalau sudah lengkap jangan lupa klik Save dan  selanjutnya klik ikon Centang (Set as Default).

Setelah memakai software terbaru ini selain keunggulan di atas yang sudah kami sebutkan ibarat telah suport USSD dan lainnya. Ternyata dengan memakai kartu perdana yang sama sesudah upgrade software modem ZTE MF 190 terbaru ini kecepatan internet jadi bertambah. Itu kelihatan setalah saya buat streaming di Youtube yang tadinya macet-macet jadi tidak lagi, padahal kartu perdana yang saya gunakan jaringannya tidak begitu cantik di daerah sini.


Sumber https://www.menitinfo.com