Kamus Bahasa Indonesia dan Inggris dalam Ponsel Android

Kamus Bahasa Indonesia dan Inggris dalam Ponsel Android – Pernah mengalami kelupaan wacana bahasa inggris? Padahal kan emang belum tahu :D. Mau bawa kamus tapi tebal dan berat, untung ada ponsel android yang sudah menyediakan kau secara digital. Aplikasi Android yang harus kau unduh untuk menerima kamus secara digital berjulukan Kamus Inggris (Kamusku)

Kamus Inggris (Kamusku) yang berukuran 5.2 MB ini mampu sangat membantumu dalam menerjemahkan beberapa kata bahasa indonesia menjadi inggris dan sebaliknya. Kamu tidak membutuhkan koneksi internet untuk menerjemahkan kata-kata yang sedang kau cari. Meski apa yang ada dalam kamus ini tidaklah lengkap, namun banyak kata-kata populer di dalamnya. Aplikasi android ini sangat coock untuk kau yang sedang berguru bahasa inggris.

Fitur Kamusku di Android

  • Menerjemahkan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris
  • Menerjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia
  • Terintegrasi dengan Bing Translator apabila kata yang dicari tidak ada di database
  • Dapat digunakan secara offline
  • Autofill, akan memunculkan kata yang mungkin sedang kau ketik
Apakah aplikasi ini cocok untuk kamu? Buat yang kesulitan dengan koneksi internet, aplikasi ini akan sangat membantu dalam melaksanakan pencarian kata ke bahasa inggris maupun bahasa Indonesia. Jadi, kalau kau tertarik untuk memiliki aplikasi ini, kau mampu unduh aplikasi android ini secara gratis di google play yang mampu kau susukan melalui link di bawah ini

Unduh Aplikasi Android Kamus Inggris (Kamusku) Gratis

Aplikasi Kamus Inggris (Kamusku)
Ukuran 5MB
Harga Gratis
Download