Morita-san wa Mukuchi (Anime Summer 2011)

Dikenal juga dengan Nama Morita si Pendiam.
Akan Tayang Pada : v Juli 2011 (Summer 2011)
Sinopsis:
Morita Mayu adalah seorang gadis SMA. Dia sangat-sangat-sangat pendiam. Akibat sikap pendiamnya dan kebiasaan menatap mata seseorang secara langsung kadang-kadang menyebabkan kesalahpahaman. Alasan dibalik sikapnya yang pendiam bukanlah karena dia malas berbicara atau pun karena tidak ada topik yang ingin dibicarakan. Alasan dia jarang berbicara adalah karena terlalu lama berpikir sebelum berbicara sehingga kehilangan waktu untuk berbicara sama sekali. Meski pun demikian, Morita masih bisa menjalani kehidupan sekolah nan bahagia bersama teman sekelasnya.
Para Seiyuu cantik yang terlibat dalam peran ini adalah Kana Hanazawa sebagai Morita Mayu si karakter utama. Sekedar informasi, Seiyuu ini adalah yang mangambil peran Tachibana Kanade di anime Angel Beats. three Orang seiyuu lainnya yang menemani tokoh utama ini adalah Haruka Tomatsu, Yoshino Nanjou, dan Saori Hayami.
Untuk Theme Song, masih belum diketahui. Namun diperkirakan akan diisi oleh Seiyuu Anime itu sendiri seperti pada OAV-nya yang lalu.
Ini nih Soundtracknya:
Opening Theme:

“Morita-san wa Mukuchi” (森田さんは無口) past times Kana Hanazawa as well as Haruka Tomatsu (Download here!)
Ending Theme:

“Toomawari shite Kaero!” (遠回りして帰ろ!) past times Yoshino Nanjou as well as Saori Hayami (Download here!)
Ditunggu Aja Kisahnya di summertime 2011 ! 🙂
#Liat deh gambarnya ! 
“Sssst!” isyarat jarinya menunjukkan ‘Diam’ (sesuai dengan tema animenya).


Sumber http://www.kazelyrics.com