Motivasi: Jangan Bersedih Mempunyai Penyakit Kronis

Sedikit kata-kata motivasi mengenai penyakit untuk kita. Hiduplah layaknya menyerupai orang biasa atau normal, sebab saya tau bahwa kalian selalu tertekan dengan penyakit kronis yang kalian miliki. Tapi, suatu dikala nanti kalian akan memahami tujuan Allah memperlihatkan penyakit kronis / berbahaya / akut itu. Jangan bersedih, sebab Allah selalu menyayangimu.

kata motivasi mengenai penyakit untuk kita Motivasi: Jangan Bersedih Memiliki Penyakit Kronis

Sebelumnya, seminggu yang kemudian saya bertemu dengan seseorang yang belum saya kenal di angkringan ketika lari sore. Kami bercerita ke sana kemari, dan pada hasilnya dia mengutarakan kepada saya wacana penyakit yang dideritanya. Beliau mengaku bahwa mengidap kanker otak. Tapi pandangan dia dengan penyakit yang dimiliki menciptakan saya heran dan penasaran. Sampai hasilnya saya mencicipi kekaguman dengan pandangan teladan pikirnya.

Ini ialah ungkapan atau pernyataan dia mengenai penyakitnya. Semoga sanggup menciptakan kalian sanggup membuka fatwa yang sebelumnya sempit menjadi luas setelahnya.

Tidak bermaksud sombong atau bagaimana. Saya langsung punya penyakit yang cukup kronis. Tapi, justru keluarga saya yang heran sebab saya biasa-biasa saja. Bahkan saya menjalankan hari-hari dengan biasa saja, dan saya percaya juga dengan yang namanya self-healing. Yang penting itu pikiran, hati, mental, fisik kita sehat.
Fisik dalam arti sehat adalah, jaga teladan makan dan olahraga secukupnya, minum air putih atau vitamin.
Pikiran, fokuskan selalu ke hal-hal yang positif. Memang saya tidak terlepas dari pikiran negatif yang juga terkadang masuk di pikiran saya, tapi saya tetap harus selalu mayoritas untuk berpikiran yang positif.
Mental, mental baja, tahan banting. Dalam arti motivasi diri sendiri, selalu percaya bahwa ada yang lebih susah dan mempunyai kehidupan yang lebih berat daripada kita. Hati. Bersihkan hati dari rasa dendam, benci, kecewa, dan murung yang berkepanjangan. Usahakan selalu yakin dan percaya sama diri sendiri.
Berdoalah kepada Allah yang telah memperlihatkan kita kehidupan. Jangan lelah untuk berdoa.
Yang pasti, selama semua hal kita lakukan dengan baik dan selalu berpikiran positif, maka otomatis hidup kita dan lingkungan kita akan menuntun ke arah yang baik. Kita tidak akan pernah tau selama belum mencobanya bukan?

——

Nah, sedikit dongeng dia yang sanggup saya sampaikan kepada kalian. Apakah kalian masih takut untuk mati? Saya sarankan kepada kalian untuk melaksanakan hal yang positif menyerupai apa yang dia sampaikan kepada saya.

Untuk kita yang masih sehat (tidak terkena penyakit berbahaya), saya mempunyai beberapa saran kepada kalian. Walau kita tidak sakit, cara-cara dia dalam menjalani kehidupannya tersebut sangat bermanfaat kedepannya untuk kehidupan kita juga. Dan juga jangan lupa menjaga teladan hidup sebelum penyakit jelek tiba menghampiri kita.

Semoga bermanfaat. Bantu SHARE! jikalau berkenan. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Akhir kata, salam \^o^/


Sumber http://www.ngeblogasyikk.id