Namie Amuro (JPOP Singer)

Namie Amuro adalah Penyanyi Pop/Hip-Hop Jepang, Aktris dan juga Entertainer.

Lahir di Okinawa pada twenty September 1977.

Naime Amuro mendapat julukan ‘Teen Queen’ alias Ratunya Anak Muda. Namie Amuro juga dikenal sebagai ‘Ratu dari Musik Pop Jepang’. Namie Amuro Memulai kariernya pada umur xiv Tahun sebagai Idol di Grup Super Monkey’s. Melewati banyak tantangan dan rintangan (Petualangan kalee), akhirnya Grup Super Monkey’s mencapai kepopuleritasannya dengan unmarried yang berjudul Try Me (Watashi o Shinjite) pada tahun 1995. Kemudian Namie Amuro pun memutuskan untuk melanjutkan kariernya menjadi Penyanyi Solo dan akhirnya berada dibawah naungan label produksi Avex Trax yang akhirnya terkenal hingga sekarang.

Penyanyi JPOP yang satu ini telah sukses mengeluarkan Album Terbarunya ‘Check Mate’. Berikut Adalah Beberapa Single dari Album ‘Checkmate’-nya yang Patut dikoleksi:
a) Wonder Woman feat. Ai as well as Anna Tsuchiya (Download Here!)
b) arrive come about feat. AFTERSCHOOL (Download Here!)
c) UNUSUAL feat. Yamashita Tomohisa (Download Here!)

Nah, Ngomong-ngomong nih, Namie Amuro akan Melepas iii Singlenya sekaligus. (Wah, Asyik Nih)
Ke-Tiga Single tersebut adalah:

1) NAKED
Yaitu lagu yang merupakan produksi dari Shinichi Osawa dan lirik oleh m-flo ‘VERBAL’. Lagu ini tergolong Lagu yang upbeat (Cocok deh kalo buat Dance) dan juga menjadi subject vocal iklan ‘KOSE ESPRIQUE’ dimana Namie Amuro adalah spokeperson’nya.

2) Fight Together
Buat yang penggila Anime One Piece, pasti tau donk dengan Lagu ini. Musik dan liriknya yang Wonderful itu lho yang membuat kita ingin mendengarkannya berkali-kali. Terasa masuk ke dalam jiwa. Yang TV Size-nya aja udah asyik, apalagi yang Full Version-nya. ia Nggak?
Kalau masih belum punya, Cepetan Donlot Full Version-nya di Sini!

Fight Together FULL (Download)

3) Masih Belum Diumumkan

Ke-Tiga Single ini akan dirilis pada 27 Juli 2011.
Harap ditunggu aja!!

#Sebagai Tambahan Informasi Namie Amuro juga pernah mengisi subject vocal Inuyasha baik Series maupun Movie.


Sumber http://www.kazelyrics.com