Sekarang Bisa Video Call dengan Whatsapp

Aplikasineandroid – Setelah menunggu cukup lama, hasilnya Mark Zuckeberg mengumumkan bahwa sekarang whatsapp sudah mampu digunakan untuk melaksanakan video call. Sebenarnya fitur ini sudah dikembangkan dari bulan lalu, tetapi belum semua orang mampu menggunakannya.  Tetapi sekarang semua pengguna ponsel android, iphone dan windows phone sudah mampu menikmati fitur ini. Penasaran dengan fitur yang ada di whatsapp ini?

Video Call, Fitur Terbaru di Whatsapp

whatsapp video call
whatsapp video call by android police

Untuk pengguna aplikasi chat line mungkin sudah lama menggunakan video call di line, tetapi untuk pengguna whatsapp gres mampu dilakukan beberapa hari terakhir. Masih galau cara menggunakan video call di whatsapp?

Untuk menggunakan fitur video call di whatsapp ini pastikan kau sudah melaksanakan update whatsapp terbaru. Setelah itu gunakan tombol call untuk kontak yang ada, kau akan menemukan dua pilihan tombol, ialah untuk panggilan bunyi dan video call.

Ada beberapa menu di whatsapp ini, kau mampu memindahkan tampilan dari kamera depan ke kamera belakang atau sebaliknya. Kamu juga mampu melaksanakan mute pada aplikasi selain itu juga mampu berpindah ke mode text chat apabila ingin mengetik sesuatu.

Meskipun sudah mampu dinikmati, namun ketika ini statusnya masih beta, jadi jangan terlalu berharap lebih. Meskipun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba melaksanakan video call di whatsapp. Apakah kau tertarik menggunakan fitur terbaru dari whatsapp ini?