Cara Membuka Facebook Kalau Lupa Kata Sandi / Email

Hallo semuanya ! pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips bagaimana cara membuka facebook kalau lupa kata sandi/password maupun email dengan mudah. Lupa kata sandi tentu pernah dialami oleh para pengguna facebook tanpa terkecuali dan saya sendiri sangat sering mengalaminya. Hampir setiap bulan saya selalu menggangi kata sandi faceboom milik saya langsung alasannya saya tidak ingat kata sandi yang saya gunakan.

Pada waktu itu saya sudah memakai kata sandi yang sangat rumit sesuai proposal dari banyak orang biar akun kita tetap aman. Akan tetapi justru alasannya kerumitan kata sandi yang saya pakai menciptakan saya terkadang lupa dan tidak mengingatnya, risikonya saat mencoba untuk masuk selalu gagal dan kata sandi sinyatakan salah.

Kata sandi merupakan sebuah arahan yang dibentuk oleh pemilik akun sebagai pengunci akun facebook dan hanya dapat diakses kalau memasukan kata sandi yang benar dan tidak salah satu karakter dan juga angka. Jika seorang pengguna lupa kata sandi akun facebooknya maka sudah dapat dipastikan tidak akan dapat mengakses akun milik sendiri.

Kata sandi merupakan hal yang paling penting dalam sebuah akun dimanapun dan bukan hanya saat menciptakan facebook saja. Email dan juga akun media umum lainnya mengharuskan kita untuk menciptakan kata sandi dan disarankan menentukan kata sandi yang rumit dan tidak gampang diketahui orang biar terhindar dari pencurian akun alasannya saking maraknya pembobolan akun facebook.

Sebenarnya untuk membuka akun facebook kalau lupa kata sandi dan juga email itu cukuplah mudah. Pihak facebook sendiri sudah menyediakan fitur Lupa kata sandi , menemukan dan mengembalikan akun facebook milik kita sendiri. Baiklah tanpa banyak basa-basi berikut yaitu cara mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi.

Cara membuka dan masuk ke facebook kalau lupa kata sandi

  • Pertama-tama pastikan kalian memakai aplikasi facebook, instal disini > Android dan IOS
  • Jalankan aplikasi facebook dan klik “Lupa Kata Sandi
  • Masukan Nomor Hp / Email kalian, kemudian klik “Temukan Akun Anda
  • Pilih cara yang diinginkan untuk melaksanakan konfirmasi dapat melalui SMS atau email. Disini saya akan memperlihatkan referensi melalui SMS, jika sudah klik “Lanjutkan
  • Selanjutnya masukan arahan yang dikirim ke no Hp atau alamat email kalian. Setelah itu klik “Lanjutkan
  • Jika hingga di halaman ibarat dibawah pilih Biarkan Saya Tetap Masuk, kemudian klik tombol “Lanjutkan“.
  • Sekarang kita diminta untuk menciptakan kata sandi baru, gunakan kata sandi yang gampang di ingat kemudian klik “Lanjutkan/Continue
  • Jika muncul goresan pena ibarat dibawah ini klik “OK
  • Sekarang kita sudah berhasil masuk ke akun facebook milik kita.


Sumber https://www.informasiajib.info