Cara Screen Recording Smartphone Infinix Hot S X521 Tanpa Aplikasi

Cara gampang screen recording / merekam aktifitas layar pada smartphone android “Infinix Hot S x521” tanpa memakai aplikasi dan tanpa root.

Halo semuanya ! kembali lagi bersama infoajib dot info ! kali ini saya selaku penulis menciptakan artikel gres yang berkaitan dengan dunia teknologi yaitu membahas mengenai Smartphone Infinix.

Sekitar 2 bulan yang kemudian saya membeli sebuah smartphone besutan Infinix yaitu “Infinix Hot S x521” dengan harga yang cukup terjangkau, dan alasan saya membeli smartphone ini dikarenakan selain harganya yang murah juga mempunyai fitur “Finger Print”.

Selain itu walaupun harganya yang murah smartphone ini memakai Ram sebesar 2 Gb dan juga dengan kamera belakang sebesar 13 Mp dan kamera depan 5 Mp dan dilengkapi dengan blitz.

Tak hingga disitu saja ! resolusi layar smartphone infinix ini mempunyai kualitas “FULL HD” yang sudah dapat dipastikan kualitas gambar / video sangat bagus.

Ketika pertama membeli smartphone saya dengan asal – asalan dan tidak sengaja menemukan fitur yang sangat unik yaitu smartphone ini ternyata dapat melaksanakan “Screen Recording” tanpa memakai aplikasi.

Dan hal ini semakin menciptakan saya merasa puas dengan smartphone murah dengan kualitas dan fitur premium ini, alasannya fitur ini mungkin tidak / belum dimiliki smartphone pesaing.

Rata – rata smartphone yang beredar di pasaran tidak mempunyai fitur menyerupai smartphone Infinix Hot S x521 melainkan kita harus mendownload aplikasi perekam layar smartphone yang ada di internet.

Bagi kalian yang mempunyai smartphone Infinix Hot S x521 patut bergembira dan bahagia hati itu dikarenakan kita tidak perlu mendownload aplikasi perekam layar sembarangan yang kita tidak tau aplikasi tersebut kondusif atau tidak bila di instal di smartphone kita.

Kalian sudah punya smartphone Infinix Hot S x521 ? tapi tidak tau cara memakai fitur Screen recording / perekam layar ? berikut yaitu cara screen recording / merekam aktifitas layar smartphone Infinix Hot S x521 tanpa aplikasi.

1). Untuk memulai Screen recording / merekam aktifitas layar cukup menekan tombol “power” dan tombol “+ volume” secara bersamaan.

Gambar : Smartphone Infinix Hot S x521
Sumber gambar : zone3-android*net

2). Kemudian untuk mengentikan screen recording cukup menekan tombol “Power” dan kemudian video hasil perekaman akan otomatis tersimpan !


Sumber https://www.informasiajib.info