Fotografer Elok Ini Melukis Dengan Air

Kamera tidak hanya jadi alat yang merekam momen penting, tetapi juga sanggup dipakai untuk melukis. Biasanya, fotografer beraliran fine art yang gemar bereksperimen dengan kameranya.

Salah satu fotografer yang mulai hype yaitu Christy Lee Rogers. Selain cantik, beliau dengan kreatif menghasilkan foto dengan bentuk baru, dengan pinjaman medium air. Hasilnya, kita seolah melihat lukisan bergaya baroque.


Baroque, gaya seni yang berkembang di masa ke-17 menjadi salah satu referensi penting bagi para seniman kini ini. Pada seni lukis, gaya baroque dicirikan dengan warna yang dramatis dan intensitas cahaya sebagai perlambang gairah.

Mudahnya, kita sanggup melihat lukisan jenis ini pada gereja-gereja dari tahun 1600-an. Atau coba telusuri karya-karya Peter Paul Rubens, pelukis gaya baroque yang populer denga karya penuh sentuhan sensual.

 Christy Lee Rogers
Kembali pada Christy, fotografer asal Hawaii ini memakai pembiasan cahaya ke dalam air, kemudian merekam dengan kameranya. Mata seorang awam mungkin tak menduga jikalau karyanya yaitu hasil jepretan kamera, bukan sapuan kuas penuh warna.


Sumber:


Sumber http://www.apakabardunia.com