Penyemangat Bagi Kaum Jomblo

 semoga kita senantiasa diberi kesehatan serta senantiasa di bawah lindungan Tuhan SWT Penyemangat Bagi Kaum Jomblo

Assalamungalaikum  wrwb.

Salam sejahtera, semoga kita senantiasa diberi kesehatan serta senantiasa di bawah lindungan Tuhan SWT, amin.

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal spirit (penyemangat bagi jomblower).

Kata “jomblo” berarti hidup dalam kesendirian tanpa seorang pendamping lawan jenis, hal ini sangat rentan bagi mereka yang  selalu mengeluh terutama ketika malam ahad :D.

Padahal kan biasa-biasa saja kali soal malam minggu? iya gak? :V. Malah berdasarkan aku langsung malam tersebut lebih berkesan menyerupai malam jum’at..!

Iya emang benar pasalnya jikalau malam jum’at banyak acara Islami yang banyak sunah nya, misalnya tadarus, tahlilan dll.

Berkaitan dengan jomblo menciptakan bagi perjaka pemudi resah harus menciptakan kesibukan apa, terutama malam ahad :V.

Nah aku punya solusi yang sempurna nih. Supaya tidak merasa sendiri buatlah kesibukan yang mungkin salah satunya dengan silaturokhim ke temen atau sahabat sesama jomblo, mendengarkan musik Rock, menciptakan program pendakian ke gunung bersama sahabat agar gak suntuk gitu  hehe :D.

Tentang jomblo dengan kata lain belum di pertemukan dengan jodohnya, sebagaimana telah tertulis dalam Firman Tuhan Subhanahu wa Ta’ala yang artinya :

“Dan biarkan mereka belum mendapat (kesanggupan untuk) menikah, tetap melajang, hingga Tuhan memperkaya mereka dengan karunianya”. (QS Annur [24] : 33).

Dari klarifikasi ayat tersebut bekerjsama karunia Tuhan SWT tidak berupa harta dan kekayaan tetapi juga berupa kasih sayang.

Jadi bagi saudara sejomblo setanah air πŸ˜€ jangan berkecil hati apa lagi hingga terpuruk dalam kegalauan berkepanjangan.

Yakinlah bahwa Tuhan SWT sedang menyiapkan sosok suplemen dunia (Wanita) ataupun pria yang akan di siapkan khusus untukmu, jodoh akan akan tiba seiring dengan kau memperbaiki diri ok? πŸ™‚

Mungkin cukup sekian motivasi dari aku semoga bermanfaat amin. Sampai bertemu di motivasi dari aku selanjutnya “Salam Jomblo”.

Wassalamungalaikum wrwb.
Sumber https://www.menitinfo.com