Trampolin Berbahaya Bagi Anak-Anak

Hasil studi para dokter Amerika menemukan, mainan belum dewasa trampolin berbahaya bagi kesehatan. Pasalnya sanggup mengakibatkan cedera serius pada penggunanya.

Menurut The American Academy of Pediatrics (AAP), diperkirakan hampir 98 ribu orang terluka setiap tahun di Amerika Serikat  akhir permainan ini. Dan banyak di antaranya anak-anak. 

swissdreamshotels.com
Di Inggris sendiri para jago kesehatan menyampaikan mainan tersebut  semakin populer  dan seiring itu terjadi peningkatan perkara cedera. Tapi mereka menyampaikan trampolin sesungguhnya sanggup menjadi cara untuk sehat dan berolahraga yang menyenangkan.

Menurut BBC (25/9), Dr Michele LaBotz, penulis laporan tersebut mengatakan, bahwa cedera paling banyak terjadi saat lebih dari satu orang pada trampolin. Anak balita lebih mungkin untuk menderita cedera serius. Bahkan 48 persen dari cedera ini berupa patah tulang dan dislokasi. Beberapa luka bahkan mungkin berakibat fatal dan sering mengakibatkan cedera tulang belakang leher, yang berakibat pada konsekuensi permanen.

Royal Society Inggris sendiri menyarankan untuk menikmati mainan tersebut secara aman. Misalnya, menempatkan trampolin pada permukaan lembut menyerupai rumput ketimbang beton dan mempertimbangkan memakai jaring pengaman.

Sumber:


Sumber http://www.apakabardunia.com