Unik, Pengobatan Asma Dengan Cara Menelan Ikan Hidup-Hidup

Bila anda ialah warga India, atau paling tidak anda tinggal di negara India, anda tidak perlu khawatir kalau suatu hari anda terjangkit penyakit asma. Karena di India ada sebuah metode penyembuhan penyakit asma yang terbilang sangat unik, mereka menelan ikan hidup-hidup.

 atau paling tidak anda tinggal di negara India Unik, Pengobatan Asma Dengan Cara Menelan Ikan Hidup-Hidup

Bagi sebagian orang metode ini mungkin terkesan sangat menjijikkan, namun tidak di India.

Ribuan pasien tampak mengantre di wilayah selatan India untuk mengobati penyakit asma mereka. Para pasien tersebut siap menelan hidup-hidup ikan sarden yang sudah dilumuri dengan ramuan obat rahasia.

Ribuan orang berjalan menuju Hyderabad setiap bulan Juni untuk melaksanakan pengobatan yang ditawarkan oleh keluarga Goud secara gratis sempurna di hari yang dipilih oleh para hebat perbintangan.

Keluarga Goud mengklaim bahwa mereka mendapat ramuan belakang layar tersebut dari orang Suci Hindu sekira 170 tahun yang lalu. Mereka menolak seruan dokter yang meminta ramuan tersebut, dengan alasan bahwa orang suci tersebut memperingatkan bahwa keajaiban ramuan tersebut dapat hilang kalau diperjualbelikan.

Seperti dilansir Straits Times, sehabis para pasien menelan ikan tersebut, mereka diwajibkan untuk diet selama 45 hari.

Mereka tidak boleh memakan 25 jenis makanan, ibarat daging kambing, gula putih, mangga kering dan bayam. Mereka juga tidak diperbolehkan makan kuliner yang digoreng dan menjalankan perawatan selama dua tahun.

Sumber :
spektrumdunia.blogspot.com
Sumber http://www.apakabardunia.com